Pages

Tuesday, February 19, 2013

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat (Plants VS Zombies)

       Permainan yang digemari untuk mengisi waktu-waktu luang dan cukup mengasyikkan, juga mengasah otak kita, Plants VS Zombies, nah kali ini akan dikasih cheat gimana biar dapat uang dengan cepat, kira-kira butuh waktu kurang lebih 15 menit, berikut tutorialnya :

1. Buka gamenya


2. Pilih Mini-Games, lalu akan muncul seperti di bawah ini, kemudian pilih Last Stand (kiri paling bawah)




3. Pilih tanaman-tanaman berikut yaitu : Lily pad, coffee bean, fume-shroom, gloom shroom, tall nut, pumpkin, marigold, garlic, magnet-shroom, gold magnet (magnet-shroom dan gold magnet hanya sekedar membantu dalam mengumpulkan koin, jadi jika tidak dipilih juga tidak berpengaruh, hanya saja kalian akan kerepotan ketika mengumpulkan koin, untuk dapat memilih semua tanaman tersebut, membutuhkan Slot Max (10 slot)



4. Setelah itu klik Let's Rock, nah disini kalian susun tanaman-tanaman tersebut seperti dibawah ini (lihat gambar), kemudian klik Start OnsLaught.



5. Setelah Flag 1 berhasil, tambahkan beberapa Marigold dan sisakan 100 sun, hal ini di perlukan untuk memperbaiki Garlic jika sudah habis dimakan zombie, tentu sangat penting, jika tidak semua ini kan gagal.



Garlic yang siap-siap diperbaiki.

Terkadang selama permainan kita mendapatkan sesuatu misalnya Chocolate terkadang tanaman

6. Setelah Flag 2 completed, susun beberapa Marigold lagi, agar mendapatkan uang lebih banyak, dan jangan lupa untuk menyisakan 150 sun untuk persiapan perbaikan Garlic.


7. Setelah Flag 3 Completed, tambahkan lagi Marigold seperti dibawah ini (lihat gambar) dan sisakan 150 sun untuk perbaikan garlic nanti.


8. Setelah Flag 4 Completed, tambahkan lagi Marigold seperti dibawah ini (lihat gambar), dan jangan lupa sisakan 150 sun tapi kalo kalian yakin bahwa zombie masih tidak bisa menembus pertahanan kalian, maka kalian bisa menyisakan hanya 100 sun saja dengan menambahkan beberapa Marigold demi memaksimalkan pendapatan uang. tapi gambar dibawah ini menunjukkan Garlic yang percuma, hal ini bisa terjadi karena keterlambatan memperbaiki Garlic yang dimakan Pole Vaultinc Zombie (zombie yang membawa tongkat), untuk itu kita harus tetap fokus pada permainan.




9. Maka setelah flag 5 completed, kalian pun akan memenangkan permainan ini dan mendapatkan beberapa koin emas (5 kalau tidak salah).




       Dalam strategi seperti ini kalian akan mendapatkan uang (koin) sekitar $5000 hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit (bagi yang sudah terbiasa), kalau saya biasanya mendapatkan lebih dari $6000 dan paling tinggi pernah mencapai lebih dari $10.000 karena terdapat Zombie Yeti, namun sangatlah jarang Zombie Yeti muncul dalam permainan, dikarenakan ketika ia berhasil dibunuh, ia akan memberikan 4 Diamond yang senilai $4000. seperti yang dikatakan sebelumnya jika sudah terbiasa hal ini sungguh sangatlah mudah.
Seperti inilah Zombie Yeti



~Selamat Mencoba~


No comments:

Post a Comment

Follow Google+

@Dori_Saka