Pages

Monday, February 18, 2013

Thank You

        Saya mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya bagi pengunjung yang telah mampir di blog sederhana saya ini, sebenernya ini blog kedua setelah saya mengalami amnesia untuk blog yang pertama, umurnya udah dua tahunan lebih, ya lumayanlah banyak thread yang bermanfaat juga di blog pertama tersebut. Blog ini sebenernya dibuat selain sekedar untuk mengisi waktu luang disela-sela kesibukan, juga untuk berbagi informasi mengenai hal apapun kepada siapa saja yang membutuhkan, serta untuk mengasah kemampuan menulis saya yang amburadul ini.

        Jika ada hal yang ingin ditampilkan atau dipublikasikan, para pengunjung dapat comment, nanti saya akan berusaha untuk mewujudkannya. Asal, permintaan tersebut tidak menyangkut SARA.

Sekali lagi, matur nuhun, selamat menikmati tulisan amburadul saya. (hehe)

No comments:

Post a Comment

Follow Google+

@Dori_Saka